Twinmotion 10.7.0

Twinmotion adalah paket perangkat lunak visualisasi arsitektur 3D real-time yang kuat yang dapat memungkinkan arsitek, konstruksi, perancang perencanaan kota dan lansekap dan profesional untuk dengan mudah mengekspresikan ide-ide mereka dan membuat representasi proyek siap-klien yang menakjubkan secara visual.

Dibangun di atas Unreal Engine, mesin game multi-platform populer yang mendukung semua teknik terbaru untuk teknik rendering modern, desain arsitektur akhirnya dapat mengakses alat, fitur, dan integrasi aplikasi eksternal yang sama dengan yang telah digunakan oleh pengembang game selama bertahun-tahun. mewujudkan produk game real-time mereka yang menakjubkan.

Dengan memanfaatkan alat dan dukungan integrasi Unreal Engine, Twinmotion mengambil pendekatan pengembangan game yang telah dicoba dan diuji untuk membangun dunia 3D dan menyempurnakannya agar lebih mudah digunakan oleh arsitek dan desainer profesional.

Hanya dalam beberapa menit, pengguna dapat mengimpor objek dasar mereka (semua model CAD dan BIM utama didukung), menetapkan mereka bahan permukaan realistis yang tepat, menciptakan lingkungan, memberikan lingkungan hidup dengan kehidupan tanaman dan efek atmosfer, dan akhirnya memformalkan akhir.

Pengambilan gambar atau adegan film yang akan ditampilkan. Selama seluruh prosedur ini, Twinmotion akan menampilkan rendering dunia 3D secara real-time, memungkinkan penemuan sudut pandang baru dengan mudah dan peluang untuk meningkatkan proyek arsitektur dengan fitur-fitur baru.

Sejak kemunculan aslinya di pasaran, Twinmotion telah langsung menjadi salah satu pemimpin dalam desain arsitektur real-time, perangkat mudah, integrasi dengan aplikasi pemodelan eksternal, dan pemimpin dalam kemampuan mengekspor media jadi dalam berbagai format.

Selain gambar dan video sederhana, pengguna aplikasi juga dapat membuat video 360 yang imersif, menciptakan pengalaman VR, dan bahkan memanfaatkan integrasi Unreal Engine dan membuat arsip baru yang dapat dijalankan sendiri yang akan mengumpulkan semua pilihan desain Anda menjadi mandiri. “Permainan” yang dapat dijelajahi rekan kerja atau klien Anda di PC mereka.

Instalasi dan Penggunaan

Twinmotion adalah aplikasi arsitektur desain 3D yang besar dan terus berkembang. Karena paket instalasinya telah melampaui ukuran 5GB, bersiaplah untuk mengunduh dan menginstal dalam waktu lama di PC rumah atau kantor Anda.

Selain itu, ketahuilah bahwa karena aplikasi ini sangat bergantung pada rendering aset dan efek 3D real-time berkualitas tinggi, aplikasi ini memerlukan perangkat keras PC yang kuat untuk dijalankan. Pengembang merekomendasikan konfigurasi dengan setidaknya prosesor Intel i5 atau i7, memori RAM sistem 8-16 GB, dan kartu GPU dengan memori video minimal 4 GB.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang disederhanakan daripada yang digunakan pengembang game, mempromosikan pengimporan objek yang mudah, penerapan perabotan interior / eksterior yang mudah, katalog seret & lepas dari materi yang tampak realistis, dan banyak lagi.

Mayoritas alat berada di belakang sembilan tab utama yang ditempatkan di bawah tampilan kamera 3D utama – Impor, Lingkungan, Materi Pemandangan, Lanskap, Hutan, Populasi, Efek Visual, Film, dan Output. Paling kiri didedikasikan untuk alat daftar Perpustakaan, yang dapat menampilkan hasil sebagai thumbnail besar.

Selain UI bahasa Inggris asli dan dukungan dokumentasi, aplikasi juga dapat digunakan dalam bahasa berikut – Cina, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, Portugis, dan Spanyol.

Fitur dan Sorotan

  • Perangkat lunak visualisasi arsitektur 3D real-time untuk arsitek dan desainer.
  • Didukung oleh Unreal Engine yang skalabel dan kaya fitur.
  • Fitur rendering tingkat lanjut.
  • Antarmuka pengguna yang efisien.
  • Dukungan untuk efek atmosfer tingkat lanjut, pengimporan objek, dan bahkan penempatan kreasi Anda di lokasi geografis yang tepat.
  • Simulasikan berbagai tahapan penyempitan proyek Anda.
  • Ekspor proyek akhir ke dalam berbagai format, termasuk video 360, pengalaman VR atau bahkan arsip EXE mandiri yang dapat dimainkan.
  • Dioptimalkan untuk Windows 10.
  • Tersedia sebagai unduhan percobaan GRATIS.
Screenshot