Syncthing (32-bit) 1.10.0

Syncthing adalah perangkat lunak sinkronisasi file peer-to-peer gratis dan open-source untuk PC Windows! Syncthing menggantikan sinkronisasi kepemilikan dan layanan cloud dengan sesuatu yang terbuka, dapat dipercaya, dan terdesentralisasi. Data Anda adalah data Anda sendiri dan Anda berhak memilih tempat penyimpanannya jika dibagikan dengan beberapa pihak ketiga dan bagaimana data itu dikirimkan melalui Internet. Syncthing masih dalam pengembangan, meskipun sejumlah besar fitur telah diterapkan.

Fitur dan Sorotan

Pribadi
Tidak ada data Anda yang pernah disimpan di tempat lain selain di komputer Anda. Tidak ada server pusat yang mungkin disusupi, secara legal, atau ilegal.

Dienkripsi
Semua komunikasi diamankan menggunakan TLS. Enkripsi yang digunakan mencakup kerahasiaan yang sempurna untuk mencegah penyadap setiap kali mendapatkan akses ke data Anda.

Diotentikasi
Setiap node diidentifikasi oleh sertifikat kriptografi yang kuat. Hanya node yang Anda izinkan secara eksplisit yang dapat terhubung ke cluster Anda.

GUI web
Konfigurasikan dan pantau alat melalui antarmuka yang responsif dan kuat yang dapat diakses melalui browser internet Anda.

Portabel
Bekerja di macOS, Windows, Linux, FreeBSD, Solaris, dan OpenBSD. Jalankan di komputer desktop Anda dan sinkronkan dengan server Anda untuk cadangan.

Sederhana
Aplikasi ini tidak memerlukan alamat IP atau konfigurasi lanjutan: ini hanya berfungsi, melalui LAN dan melalui Internet. Setiap mesin diidentifikasi dengan ID. Cukup berikan ID Anda ke teman-teman Anda, bagikan folder dan perhatikan: UPnP akan dilakukan jika Anda tidak ingin melakukan port forward atau Anda tidak tahu caranya.

Kuat
Sinkronkan sebanyak mungkin folder yang Anda butuhkan dengan orang yang berbeda.

Juga Tersedia: Unduh Syncthing untuk Mac

Screenshot