STOPDecrypter 2.1.0.18

STOPDecrypter adalah aplikasi penghapus anti-malware dan ransomware yang dibuat dari awal untuk mendekripsi file dan folder yang terpengaruh oleh virus “STOP Ransomware” yang banyak digunakan dan memengaruhi ribuan pengguna online.

Dikembangkan oleh Michael Gillespie, aplikasi ringan ini dapat mendeteksi keberadaan kunci enkripsi yang disimpan secara lokal dan menggunakannya untuk mendekripsi dan membongkar file pribadi berharga yang dikunci oleh virus berbahaya.

Alih-alih membayar uang tebusan ke pembuat kode atau organisasi jahat anonim, gunakan bagian atas aplikasi ini untuk memulihkan file terenkripsi yang disembunyikan dalam arsip yang baru dibuat dengan nama ekstensi yang aneh. Ekstensi ini bisa seperti “.puma”, “.pumas”, dan “.pumax”, atau beberapa dari 50+ variasi lainnya.

Sebelum menggunakan STOPDecrypter, pengguna pertama-tama harus memastikan bahwa virus ransomware asli telah sepenuhnya dihilangkan dari PC mereka karena kemunculan kembali virus secara tiba-tiba dapat mengambil kembali semua file pribadi atau pekerjaan yang berharga dan menuntut pembayaran untuk mereka.

Setelah PC sepenuhnya dipindai untuk semua keberadaan program berbahaya oleh perangkat lunak keamanan terkemuka, barulah pengguna dapat beralih ke prosedur mendekripsi file mereka yang terkunci.

Aplikasi STOP Decrypter adalah alat yang sangat sederhana, namun demikian, sangat disarankan untuk meluangkan waktu sebentar untuk membaca file README.txt-nya yang memberikan banyak jawaban atas pertanyaan umum.

Prosedur yang tepat untuk menggunakan aplikasi ini dapat berbeda-beda pada versi virus STOP Ransomware yang telah mempengaruhi PC. Karena ada begitu banyak variasi dari perangkat lunak ransomware ini, beberapa versi kebal terhadap teknik dekripsi aplikasi ini.

Untuk versi yang dapat dibuka, pengguna biasanya diminta untuk memasukkan catatan tebusan, ID pribadi, dan alamat MAC sebelum dekripsi dapat dimulai. Namun, jika aplikasi tidak dapat menangani versi (mungkin lebih baru) dari ransomware, pengguna selalu dapat menghubungi pengembang aplikasi asli Michael Gillespie melalui jejaring sosial dan mencoba menemukan solusinya.

Menurut laporan setelah beberapa bulan di pasaran, aplikasi ini sangat berhasil untuk menangani semua software ransomware yang membuat arsip terenkripsi dengan ekstensi huruf besar seperti .KEYPASS, .DATASTOP, .PAUSA, .INFOWAIT, dan lainnya.

STOPDecrypter adalah alat yang sangat berguna untuk semua korban bentuk perangkat lunak ransomware baru yang agresif. Alih-alih membayar harga yang sangat tinggi yang diminta oleh pembuat virus berbahaya ini (seringkali berkisar antara $ 500 dan $ 900 dalam pembayaran cryptocurrency anonim), pengguna yang terkena dampak harus selalu mencoba untuk pertama kali mencoba memulihkan file mereka menggunakan aplikasi bermanfaat seperti ini.

STOPDecrypter 100% GRATIS dan dioptimalkan untuk semua versi modern OS Windows.

Screenshot