Pinterest adalah platform berbagi gambar dan media sosial online yang besar di mana pengguna dapat mengunggah dan menemukan “ide” yang diwakili bukan dengan kata-kata atau video, tetapi dengan gambar. Alih-alih menangani hanya satu posting gambar, bentuk utama berbagi ide di platform ini dilakukan melalui “pinboards”, halaman papan web khusus yang menampilkan beragam gambar yang sesuai dengan tema ide bersama. Dikunjungi secara teratur oleh lebih dari 300 juta pengguna dari seluruh dunia, Pinterest untuk PC saat ini mewakili salah satu platform berbagi media sosial paling populer dan unik di internet, peringkat sebagai salah satu dari 150 situs web yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Meskipun destinasi online yang menarik ini tentu saja dapat dikunjungi melalui browser internet modern apa pun, banyak pengguna PC juga dapat memanfaatkan aplikasi Windows asli mandiri yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan kemudahan penggunaan daripada mengelola seluruh browser untuk setiap tindakan pada hal ini. platform berbagi media yang menarik.

Dalam bentuknya yang paling dasar, Pinterest memungkinkan siapa saja yang telah mendaftar akun gratis untuk mengunggah, mengatur, dan berbagi ide dalam bentuk papan pin. Pinboard ini dapat difokuskan pada acara-acara besar Anda seperti perencanaan pernikahan, pengujian resep makanan baru, atau perencanaan perjalanan, sementara itu juga dapat berfungsi sebagai tempat yang sangat baik untuk mengatur pemikiran Anda, memamerkan karya seni Anda dan melepaskan kreativitas Anda dengan menjelajahi puluhan ribu pinboard yang menutupi setiap ide atau minat yang dapat Anda bayangkan. Mayoritas pengguna Pinterest menggunakan platform berbagi multimedia ini untuk menemukan artis baru, mendapatkan pendidikan dalam berbagai bentuk seni gambar, atau membuat pinboard yang menyenangkan dan menarik yang dapat dibagikan dengan teman, keluarga, dan kolega.

Aplikasi resmi Pinterest dibuat beberapa tahun yang lalu ketika platform berbagi gambar yang sedang naik daun ini masih mencoba untuk memperluas dan menarik sebanyak mungkin pengguna. Aplikasi ini tidak lagi dikembangkan secara aktif, tetapi masih menyediakan akses yang sangat baik ke semua fitur platform web populer ini. Ini fitur antarmuka yang sederhana namun sangat intuitif, kinerja yang memuaskan, dan banyak fitur lain yang diharapkan pengguna PC. Namun, usia dapat dirasakan dengan setelan yang agak terbatas dan kecenderungan untuk terkadang menampilkan iklan yang tidak dapat dengan mudah dibedakan dari gambar biasa.

Pinterest untuk Windows dapat dialami secara GRATIS sekarang.

Screenshot