OpenTTD (32-bit) 1.10.1

OpenTTD adalah game simulasi sumber terbuka berdasarkan game Microprose populer “Transport Tycoon Deluxe”, yang ditulis oleh Chris Sawyer. Ini mencoba untuk meniru game aslinya semaksimal mungkin sambil memperluasnya dengan fitur-fitur baru. Nikmati!

Peningkatan signifikan dari game aslinya meliputi:

  • Peta yang lebih besar (berukuran hingga 64 kali)
  • Mode multipemain yang stabil hingga 255 pemain di 15 perusahaan, atau sebagai penonton
  • Mode server khusus dan konsol dalam game untuk administrasi
  • Dukungan ipv6 dan ipv4 untuk semua komunikasi klien dan server
  • Download ais, newgrfs, skenario, dan peta ketinggian dalam game
  • Algoritme pencarian jalan baru yang membuat kendaraan pergi ke tempat yang Anda inginkan
  • Autorail / -road build tool, peningkatan terraforming
  • Kanal, lift kapal, saluran air
  • Stasiun yang lebih besar dan tidak seragam dan kemampuan untuk menggabungkannya
  • Kereta raksasa dan berkepala banyak
  • Model yang dapat dikonfigurasi berbeda untuk akselerasi kendaraan
  • Kloning, ganti otomatis, dan perbarui otomatis kendaraan
  • Kemungkinan untuk membangun di lereng dan pantai
  • Pesanan lanjutan / bersyarat, pesanan berbagi dan salin
  • Jembatan yang lebih panjang dan lebih tinggi termasuk beberapa desain baru, ditambah trek / jalan yang sepenuhnya fleksibel di bawah jembatan
  • Sistem bandara yang dikerjakan ulang dengan lebih banyak bandara / heliport (misalnya Internasional dan metropolitan)
  • Presignals, semaphores, pensinyalan berbasis jalur
  • Dukungan untuk fitur ttdpatch newgrf menawarkan banyak opsi untuk grafik dan konfigurasi / modifikasi perilaku
  • Jalan drive-through berhenti untuk kendaraan jalan raya dan trem
  • Beberapa pohon dalam satu ubin
  • Suap otoritas kota
  • Banyak pengaturan konfigurasi untuk menyetel game sesuai keinginan Anda
  • Simpan game menggunakan kompresi zlib untuk ukuran yang lebih kecil, tanpa mengganggu gameplay
  • Dukungan internasionalisasi yang signifikan. Game OpenTTD telah diterjemahkan ke lebih dari 50 bahasa
  • Nama kota yang dibuat secara dinamis dalam 18 bahasa, ditambah dukungan newgrf untuk bahasa tambahan
  • Grafik, suara, dan musik yang dapat didistribusikan secara bebas
  • Kerangka kerja untuk ais tertulis kustom (pengguna)
  • Memperkecil lebih jauh dalam tampilan normal dan memperkecil tampilan di peta kecil

Banyak upaya telah dilakukan untuk membuat OpenTTD mudah digunakan. Ini termasuk:

  • Konversi alat rel (ke rel berlistrik, monorel, dan maglev)
  • Dukungan seret & lepas untuk hampir semua alat (pembongkaran, pembangunan / pemindahan jalan / rel, stasiun, editor skenario, dll)
  • Menyortir sebagian besar daftar berdasarkan berbagai kriteria (kendaraan, stasiun, kota, industri, dll.)
  • Dukungan roda mouse (menu gulir, zoom in / out)
  • Gulir otomatis saat mouse berada di dekat tepi layar / jendela
  • Jual seluruh kereta dengan menyeretnya ke tempat sampah dinamit
  • Estimasi biaya dengan tombol ‘shift’
  • Jendela konfigurasi opsi lanjutan, ubah pengaturan dari dalam game

Fitur grafis / antarmuka:

  • Tangkapan layar bisa dalam format bmp, png atau pcx (pilih menu opsi dalam game)
  • Mata uang lainnya (termasuk pengenalan euro pada tahun 2002)
  • Area pandang ekstra untuk melihat lebih banyak bagian dunia game secara bersamaan
  • Pilihan resolusi dan kecepatan refresh untuk mode layar penuh
  • Koran berwarna setelah tanggal tertentu
  • Keuntungan kendaraan berkode warna
  • Peningkatan kecepatan permainan (melalui tombol maju cepat atau dengan menekan tombol tab)
  • Jendela tajam dan lengket yang selalu berada di atas dan dengan rapi sejajar dengan jendela lain
  • Lebih banyak tombol pintas untuk lebih sedikit mengklik mouse
  • Dukungan untuk grafik 32-bit
  • Dukungan untuk bahasa kanan-ke-kiri
  • Dukungan untuk font (berukuran) lain di mana antarmuka pengguna berskala berdasarkan font dan terjemahan
Screenshot