Mockplus Classic 3.6.1.6

Mockplus adalah alat prototipe all-in-one untuk PC Windows untuk membuat prototipe yang lebih cepat, lebih pintar, dan lebih mudah dengan drag-and-drop sederhana, mendukung prototipe aplikasi seluler, web, dan desktop. Dengan lebih dari 100 komponen bawaan, Anda akan dapat merancang prototipe perangkat lunak apa pun. Selain itu, ada juga komponen bergaya Android 4.0 dan IOS 7.0 yang tersedia untuk mendesain Aplikasi seluler.

Mendukung multi-pengguna yang mengerjakan proyek yang sama. Satu klik untuk menyinkronkan proyek ke cloud dan karya desainer yang berbeda akan digabungkan. Nikmati kolaborasi tim terbaik kapan saja dan di mana saja. Satu klik untuk mengirim email pemberitahuan ke anggota untuk meninjau proyek.

Seseorang dapat Mengomentari dan menandai proyek dengan mudah. Mockplus menyediakan 7 cara markup yang membuat ulasan lebih mudah, lebih jelas, dan lebih cepat. Satu halaman dapat diedit oleh satu orang pada satu waktu. Dari status halaman, Anda tahu apakah seseorang sedang mengeditnya sekarang. Setelah selesai mengedit halaman, ubah statusnya kapan pun Anda ingin membuka izin pengeditan untuk anggota tim lainnya.

Fitur dan Sorotan

Desain interaksi tidak pernah semudah ini

Desain interaksi di Mockplus benar-benar divisualisasikan. Itu WYSIWYG. Dengan drag-and-drop sederhana, seseorang dapat membuat prototipe interaktif dengan mudah. Satu set komponen yang telah dirancang sebelumnya, termasuk Panel Pop-up, Panel Stack, Scroll Box, SlidingDrawer, dan Image Carousel memungkinkan Anda membuat interaksi penuh dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Prototipe seperti Pro dengan komponen luas yang telah dirancang sebelumnya

Aplikasi ini hadir dengan lebih dari 3.000 ikon dan hampir 200 komponen. Cukup seret komponen ini ke kanvas untuk kombinasi guna membuat prototipe ide aplikasi Anda dalam beberapa menit. Fokus pada desain itu sendiri dan tidak ada lagi upaya yang akan dilakukan untuk membuat komponen.

Uji di perangkat asli secara instan

Pindai kode QR yang dihasilkan untuk melihat pratinjau prototipe di perangkat asli secara instan. Tidak perlu kabel USB. Publikasikan proyek ke cloud dan Anda akan mendapatkan tautan web yang dapat dibagikan, yang dapat dikirim ke rekan kerja & klien. Ini juga mendukung mengekspor ke HTML offline.

Bebas kode dan segera mulai

Fokus saja pada desain itu sendiri daripada alatnya. Anda dapat memulai dengan mudah tanpa risiko jatuh ke dalam budak alat dengan menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk pembelajaran dan pelatihan. Dengan Mock plus, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan pengetahuan pemrograman, apalagi coding.

Catatan: Dalam versi demo, ekspor dinonaktifkan, pencetakan dinonaktifkan, dan Anda tidak dapat menerbitkan proyek.

Screenshot